Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Share this article on :

Alhamdullilah pertama kali yang saya ucapkan pada waktu mengetahui google adsense support bahasa Indonesia, bahasa kebanggaan kita !!

Kaget bercampur senang mungkin itu perasaan saya saat ini bagaimana tidak, saya sudah sempat mau mengubah seluruh isi konten dalam blog Ilmu Gratis dengan bahasa asing yaitu inggris . tetapi hal itu tidak terjadi karena :

Ini membuat saya langsung semangat lagi untuk ngeblog lagi, ya..bisa diakui memang google adsense adalah adsense yang paling menguntungkan dan paling banyak menghasilkan.. yah harapan saya sih, semoga awet deh dah mudah - mudahan akun google adsense saya bisa bertahan sampai payment & tidak ke BANNED . 

One Response so far.

Leave a Reply

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

    Site Info

    PRchecker.info

    Like page saya

    Sahabat