Ujian HER Online

Share this article on :

Buat kalian yang belum tahu cara nya daftar ujian online dan Login HER Online berikut caranya:

nih pertama2 setelah login buka halaman web ini lalu klik pendaftaran HER

lalu daftarlah ujian yang ingin diulang atau kurang puas dengan nilainya (dan membayar sejumlah Uang ke rekening BSI sebesar RP. 26.000 untuk satu mata kuliah) kalo 2 dst hitung aja sendiri :p.


Jika sudah membayar untuk melihat jadwal HER anda klik KPUH
Nanti akan tertera jadwal kapan anda haru ujian Online .




Pada saat tiba waktu Ujian Her Masuk Ke WEB BSI : http://bsi.ac.id/  lalu Klik portal mahasiswa ,
setelah itu cari bagian bawah


Nanti anda akan di minta untuk Login sesuai dengan NIM dan Password anda,
Setelah anda Login akan Muncul Interface seperti ini Klik bulat merah seperti pada gambar
Nanti Akan otomatis membuat New Window yang berisi soal yang harus dikerjakan, Anda harus cepat karena waktu ujian terbatas (ditentukan)

Setelah Selesai ujian akan tampil interface seperti dibawah ini, tandanya anda telah selesai mengikuti Ujian HER online 

Catatan:
- Dikarenakan Yang Mengakses WEB pada saat HER bukan hanya anda seorang, bisa jadi Seluruh indonesia sedang mengkases secara bersamaan ,menyebabkan sering terjadinya error / 504 bad gateway TO yang menyebabkan anda harus merealod halaman ujian anda, jadi anda harus sabar
- Karena ujian HER online waktunya sangat terbatas anda harus cepat mengerjakanya, walaupun tidak ditarget 1 soal brp detik, pokoknya anda harus selesai bila waktu habis,
- Jika anda tidak bisa mengakses WEB tsb hub admin di kampus masing-masing.

Tips UJIAN HER Online :

1. Anda Harus Standby di web BSI, untuk bisa cepat Login untuk HER.
2. Gunakan waktu semaksimal mungkin untuk menjawab soal.
3. Jika mengalami 504/502 gateway Time out, terus lakukan refresh secara berulang2.
4. Klik gambar jika kurang Besar

Sekian Posting saya kali ini semoga membantu teman2 yang sedang kesulitan untuk HER online ,Salam Damai  :peace:






33 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Mau tanya kalo bayar uang ujian hernya kemana ?

  2. Unknown says:

    Permisi mau tanya,
    itu KPU Her otomatis keluar kalo kita udah bayar hernya di ruang mhs kita sendiri ???

  3. Unknown says:

    Permisi mau tanya,
    itu KPU Her otomatis keluar kalo kita udah bayar hernya di ruang mhs kita sendiri ???

  4. Unknown says:

    Anonim : bisa ke semua rekening bank yang bekerjasama dengan BSI
    Sukma : ya KPUH bisa dilihat diruang mahasiswa pada bagian Home, biasanya KPUH bisa dilihat sesuai dengan tanggal pengumuman yang ada

  5. magdalena says:

    saya sudah bayar tpi kenapa belum muncul ya KPUH nya?

  6. Unknown says:

    magdalena : kalau sudah sesuai bayarnya kpuh keluar tanggal 13 februari sesuai pengumuman.

  7. Anonim says:

    kalo udah transfer ya trus belum masuk pendaftaran her giman ?
    bisa ga ?

  8. Admin says:

    slamata sore bang, mau nanya jadwal her aku ngga keluar ya

  9. Admin says:

    slamata sore bang, mau nanya jadwal her aku ngga keluar ya

  10. Unknown says:

    maaf baru buka blog lagi

    anonim : kalau belo daftar ya gak akan di proses, harus daftar dlu baru transfer

    Muh saleh : sore, semua prosedur sudah diikuti blum? kalau sudah bisa hubungin admin cabang masing masing agar cepat diproses

  11. Unknown says:

    kalau blum selesai tapi waktu sudah habis, apa sia-sia ujianya sob

  12. Unknown says:

    Mudani A : wah belum coba sih tapi kayaknya engga deh, paling dihitung yang sudah dijawab aja

  13. Unknown says:

    selamat sore bang , mau tanya kpuh lala belum muncul

  14. Unknown says:

    tunggu 3 hari kerja, kalau belum muncul juga segera lapor ADM

  15. Unknown says:

    kalo misal soal belum selesai tapi waktu udah habis kira" di nilai kga kerjaan kita yg udah kita kerjain

  16. Unknown says:

    dinilai sesuai jumlah betulnya aja

  17. Unknown says:

    Klo ketinggalan ngcek jadwal her gimana ya ? Jadwal her saya harusnya kemarin tanggal 26, tapi saya ngga cek ditanggal itu dan sekarang saya jadi ga tau jadwal her nya, gimana dong min ?

  18. Unknown says:

    saya udh daftar udh transfer juga ko masih gak ada kpuh nya yaa?

  19. rian says:

    dewi sama saya juga. klo saya si gak bisa di buka
    gak ada form kpuh nya

  20. Unknown says:

    saya udh daftar udh transfer juga ko masih gak ada kpuh nya yaa?

  21. Unknown says:

    to all : coba dihub ke BSI customer carenya [HALO BSI (021) 500 851] karena saya sudah alumnus dari sana dan kurang update info lagi hehe terimakasih atas kunjungannya

  22. maaf saya mau nanya untuk perhitungan penilaian hernya bagaimana ya? trims

  23. Unknown says:

    saya mau tanya masalah wisuda...semua prosedur udah saya ikutin...tapi ga ada perkembangan sama se x...gmn ya

  24. Unknown says:

    Mau nanya kalo saya udh ngerjain her udah beres 29 soal saya belum sempet klik ujian selesai karena koneksi internet ada gangguan waktu keburu abis dan waktu udah lewat, itu jawaban yg saya jawab di web her masuk ke web nya apa engga apa nilai ujian her nya kosong makasih

  25. Bsi msuk.a gmpng kluar.a susah
    :'(
    Skrng gw sms 5
    Smst4 g prnh kul
    Smpe 7matkul her smua :'(
    Yg lbh mnydhkn gw kmren tlad her
    Dn skrng klabakan nunggu periode her lg :'(
    Periode her abis uts ad g y ? :'(
    Trus mksimal her matkul brp utk thun ajrn skrng
    Pnysalan sllu dtng blkngan
    Uaaaaaa :'(

  26. Bsi msuk.a gmpng kluar.a susah
    :'(
    Skrng gw sms 5
    Smst4 g prnh kul
    Smpe 7matkul her smua :'(
    Yg lbh mnydhkn gw kmren tlad her
    Dn skrng klabakan nunggu periode her lg :'(
    Periode her abis uts ad g y ? :'(
    Trus mksimal her matkul brp utk thun ajrn skrng
    Pnysalan sllu dtng blkngan
    Uaaaaaa :'(

  27. ELBustommy says:

    mas mau tanya.. saya sudah lakukan pendaftaran her, sudah bayar. tapi kpuh nya tidak ada.. ketika sy klik "cetak KPU her" ada interface, KPUH dapat dilihat pada tgl 8 feb 2017. sementara di kalender ormik, pelaksanaan ujian hernya tgl 10-17 agustus 2017 dan KPU her keluar tgl 8 agustus 2017.. bagaimana ini? saya sudah st by pd laptop untuk bersiap ngerjain her.. dan skrg sudah tgl 10 agustus 2017

  28. Unknown says:

    Kalo udah daftar her..melakukan pembayaran terakhir kapan?apa abis daftar langsung bayar ya?

  29. Anisaa says:

    udah bayar her tapi dipembayaran masuk gak ada uang yg masuk. mau liat wab bsi malah log out sendiri. kocak kocak

  30. Unknown says:

    admin mau tanya.saya telat daftar her tapi sudah melakukan pembayaran apa ada solusi?

  31. Unknown says:

    Mau tanya min, saya udah daftar her tgl pembayar her terakhir tgl 31 tapi saya bayar tgl 2 min apakah masi bisa ??

  32. mau nanya dulu waktu oas maslh kaya gitu hasil nya keluar ngga yaa atau gimana?

  33. Unknown says:

    Selamat siang.. mohon maaf.. utk ujian pengganti dalam hal ini komplain ujian her.. sudah saya ajukan dan sudah ada bukti komplainnya.. tetapi tidak bisa di akses.. mohon solusinya.. trimakasi..

Leave a Reply

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

    Site Info

    PRchecker.info

    Like page saya

    Sahabat