Ada angin apa GOOGLE ngasih pagerank 1 ??

Share this article on :

Waktu tadi habis sholat maghrib saya iseng liat blog lagi, karena sudah lama juga ngga update dunia blogging karena sibuk ngrusin organisasi & Ujian Akhir Semester saya ..


eh tiba-tiba ada yang bikin saya kaget terus nyengir gajelas .Mau tahu kenapa ...?
Ternyata google baik hati ngasih saya pr 1




 wow ? ada angin apa nih ?dalam hati sempat berkata ..
 

sebenarnya saya sempat binggung & kecewa kenapa ranking alexa saya bisa turun drastis hal ini juga yang membuat saya malas nge-blog lagi, eh ternyata dibalik semua itu tuhan punya maksud lain, akhiranya blog saya dikasih page rank terimakasih google

Leave a Reply

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

    Site Info

    PRchecker.info

    Like page saya

    Sahabat