MEDIA SHARE SERVER

Share this article on :



Jaman makin berganti, teknologi makin canggih begitu pula dengan media share jaman sekarang ,makin merajalela bisnis share yang menghasilkan uang .

Saya ingin berbagi informasi kepada anda yang suka mendownload file dari internet sebut saja 4shared, indowebster, ziddu dan yang lainya tapi tau ngga tentang kelebihan dan kekurangan masing² tempat share tersebut ??

oke pertama saya bahas tentang Indowebster(IDWS) :


1. INDOWEBSTER




Indowebster adalah server media share lokal indonesia yang sangat saya sukai karena kualitas downloadnya yang cepat ,bagi saya pengguna internet dengan paket family, yaitu 50-55kb/s  .selain itu indowebster memiliki fungsi pause (bila memakai IDM) yang memudahkan pelangganya untuk bolak balik mendownload file tersebut ,namun ada kekuranganya .. yaitu ketika mendownload file dari idws kita jadi tidak bisa browsing dahulu,karena semua kecepatannya tersedot habis di download kita.


2. MEDIA FIRE 



Mediafire adalah salah satu favorite saya media fire memiliki kelebihan yang kurang lebih sama seperti IDWS.














3. MAKNYOS



MAKNYOS juga salah satu situs berbagi lokal favorite saya dikarenakan kecepatan download sama seperti IDWS dan MEDIAFIRE tetapi ada satu hal yang sangat disayangkan, downloadnya tidak bisa di Pause/Resume sehingga jika mati listrik / koneksi terputus yah. . . . DL.




4. 4SHARED


4shared adalah situs media berbagi yang cukup lama saya kenal ,tetapi jika anda mendownload file di situs ini jangan berharap anda mendapatkan yang terbaik apa lagi free user ,sebaiknya anda bersabar karena situs ini sangat lambat dalam hal kecepatan download.






5. ZIDDU


ziddu adalah situs media berbagi yang kurang lebih sama dalam hal kecepatan dengan 4shared tetapi ziddu memiliki kekurangan yakni banyaknya pop-up, iklan banner dll .sehingga sangat sulit meng-akses situs ini . Tetapi situs ini sangat disukai oleh pebisnis online karena mendapatkan profit yang menjanjikan .













Leave a Reply

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

    Site Info

    PRchecker.info

    Like page saya

    Sahabat