Kangen suasana kereta ekonomi

Share this article on :

Perjalanan naik kereta di pagi hari memang sangat menyenangkan, selain udaranya masih sejuk dan jauh dari kepenatan dan teriknya matahari, apalgi kalau inget dulu sering ngelakuin perjalan naik kereta dari cikini sampai stasiun bojong gede. wah pengalaman yang gabisa terlupakan lah pokoknya.

Memang kalau naik kereta dari jakarta kearah bogor itu sangat sepi, karena umumnya kereta pagi itu dipenuhi dengan orang yang bekerja dan berangkat dari Bogor ke Jakarta, yah jadi kalau dari Jakarta ke Bogor sepi deh, beda lagi kalau udah menjelang sore hari para pekerja pulang jadi sebaliknya kereta menuju Bogor lah yang penuh.

tidak banyak yang naik kereta ke arah bogor pada pagi hari umumnya hanya pedagang grosir, pemilik toko, dan Anak anak yang kuliah di UI (Univ. Indonesia) yang tinggal dijakarta, tentram banget lah suasana di dalem kereta pagi ini, masih terbesit di ingatan hanya ada riuhnya suara burung di pagi hari dan riuhnya pedagang yg menjual daganganya serta hangatnya matahari pagi yang memberikan energi. itulah kenapa saya lebih senang pagi hari dibanding malam,sore, dan siang hari.



Tapi mungkin sekarang sudah tidak bisa lagi menikmati suasana seperti ini, karena PT. KAI sudah mengganti semua kereta dengan commuter line :(

Leave a Reply

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

    Site Info

    PRchecker.info

    Like page saya

    Sahabat